Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |
Home » , , » JIMAT PEREBUT PASANGAN

JIMAT PEREBUT PASANGAN

jimat perebut pasangan, jimat pemisah hubungan, jimat pengasihan super, jimat pengasihan ampuh

JIMAT PEREBUT PASANGAN
Ketika cinta anda ditolak maka dukun yang bertindak. Mungkin kata-kata ini sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai pujaan hati namun cinta yang sudah anda berikan bertepuk sebelah tangan, atau untuk anda yang mencintai dan ingin merebut pasangan milik orang lain.

Jimat perebut pasangan adalah suatu sarana yang berwujud pegangan yang nantinya akan anda pakai untuk menghancurkan hubungan orang yang dituju. Dengan sarana ini juga orang yang sudah anda tuju untuk dipisahkan jalinan kasihnya maka ia akan berbalik hati dan terpikat kepada anda secara otomatis. Anda tidak perlu repot-repot melakukan ritual atau melafalkan mantra yang neko-neko. Cukup hanya dengan anda pakai saja sarana ini, bisa ditaruh didalam saku/dompet anda atau bisa juga berwujud barang yang nantinya akan bisa dibuatkan cincin/liontin yang selalu bisa anda pakai setiap saat.

Lalu siapa saja yang bisa menjadi target dengan sarana ini?..

Siapa saja bisa, baik laki-laki maupun perempuan semuanya bisa. Dari yang baru pacaran sampai yang sudah menikahpun tidak jadi penghalang untuk jimat perebut pasangan ini.

Mahar Jimat Perebut Pasangan
Rp. 750.000,-

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger