Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |

MUSTIKA SAKTI PENGENDALI 1000 KHODAM

mustika tindih,mustika 1000 khodam,mustika kewibawaan,benda bertuah,sanggar bertuah,mustika jingga,
mustika untuk mengendalikan khodam,mustika penarik khodam,mustika tindih khodam,mustika raja khodam
mustika tindih yang paling kuat,jimat pengendali khodam,mustika untuk menaklukan khodam,mustika raja jin
Mustika sakti pengendali 1000 jin atau khodam paling ampuh.

Mustika ini adalah salah satu koleksi pribadi kami yang sangat spesial dan ingin kami maharkan kepada anda yang membutuhkanya dan juga serius untuk merawatnya. Namanya adalah Mustika tindih brojoguno sudah ada ditempat kami sejak tahun 2005 dan dahulu kami dapatkan dari penarikan di lereng gunung merapi. Memiliki khodam yang berwujud seorang lelaki dengan mahkota, berambut panjang serta berpakaian serba putih mustika ini memiki power yang sangat dahsyat serta mumpuni jika dipakai sebagai media untuk pengendali khodam-khodam yang anda miliki. Tidak hanya satu atau dua khodam saja yang dapat dikomando oleh mustika ini namun 1000khodam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi sekalipun kami jamin akan tunduk dan patuh ketika dikomando oleh khodam yang bersemayam didalam mustika brojoguno ini.

Siapakah yang pantas memiliki mustika ini?
Mustika tindih brojoguno ini cocok dipakai dan dimiliki oleh anda yang sudah memiliki koleksi benda-benda berkhodam dirumah anda, kami sarankan yang sudah memiliki lebih dari 10 benda berkhodam supaya nantinya power yang ada dalam mustika ini dapat berguna maksimal tidak terbuang sia-sia. Dengan meletakan/menyimpan mustika tindih brojoguno ini bersama dengan koleksi benda-benda bertuah yang sudah anda miliki dalam satu tempat maka secara otomatis khodam-khodam koleksi anda akan langsung tunduk dan akan dapat bekerja maksimal sesuai dengan tuah/manfaatnya. Selain itu kelebihan lainya anda juga akan lebih dengan mudah dalam memerintah atau menggunakan khodam-khodam milik anda kapanpun dan dimanapun anda mau tanpa harus membawa bendanya. Dan untuk anda yang sudah memiliki banyak koleksi benda bertuah namun masih belum bisa merasakan atau melihat kehadiran khodamnya mustika brojoguno ini dapat menjadi media yang sangat mudah digunakan guna bertemu dan berinteraksi dengan khodam-khodam benda bertuah yang sudah anda miliki.

Silahkan bagi yang berminat untuk merawat mustika spesial koleksi kami ini, silahkan mengganti mahar Rp.10.000.000,- (GARANSI)


#mustika sakti pengendali 1000 khodam, mustika paling sakti,
mustika paling sakti di tanah jawa,
batu mustika sakti mandraguna,
mustika sakti prabu siliwangi,
khodam sakti mandraguna,
kupas tuntas asal muasal mustika sakti,
khodam paling ditakuti,
mustika paling sakti di dunia,mustika untuk tindih,cara mmenindih khodam

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger