Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |

MUSTIKA KELAMIN BUSUK

santet kelamin,mustika bertuah,benda bertuah,busukkan kelamin,matikan kelamin,sogok vagina,
sanggar bertuah,mustika cakra,raja-tuah,khodam sakti,obat patah hati,anti selingkuh,kuat seks,
Dimaharkan mustika kelamin busuk,mustika ini tuah nya hampir sama dengan mustika santet kelamin dan mustika matikan kelamin,mustika yang diperuntukkan bagi anda yang tersakiti oleh cinta,sering merasa dikhianati/diselingkuhi pasangan,suami yang tidak pernah merasa puas dengan anda,yang sering bertindak semaunya sendiri,suami yang sering memukuli anda.Maka dengan mustika ini anda akan bisa lega,mustika yang bisa menundukkan suami/pasangan anda,mustika yang bisa membuat suami anda tahkluk dan setia pada anda,mustika yang bisa membuat anda selalu disayang pasangan,dan mustika ini akan menjadikan pasangan anda akan dapat NGACENG!!! atau berasa bernafsu ingin bermain cinta dengan anda seorang.Hatinya akan mati dan terkunci hanya untuk anda seorang.Pasangan akan selalu merasa jatuh cinta dan terbayang hanya wajah anda.Pasangan yang anda cintai akan dipagari supaya pengaruh sihir,pelet atau berbagai tipu daya cinta tidak akan masuk/tembus.Bahkan bagi anda yang sudah terlanjur sakit hati,terlanjur dendam kepada Sang Mantan,ingin membuat kelaminnya busuk,atau ingin membuat mantan menderita bisa dengan mustika kelamin busuk ini.
Namun kami tidak menganjurkan untuk membiasakan sifat dendam yang bergejolak,sebaiknya maafkan dengan iklhas hati.Namun itu semua kembali ke prinsip masing-masing.
Mustika ini dapat digunakan baik laki-laki maupun perempuan.
MAHAR Rp.1.750.000,-

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger