Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |

MUSTIKA PEMUTUS KARMA BURUK

Mungkin kebanyakan orang memiliki kesalahan dimasa lalunya,dan entah disadari atau tidak kesalahan dimasalalu itu membuat sebuah Karma atau kesilan dalam hidupnya yang sekarang.Bahkan bukan tidak mungkin karma buruk itu membuat berbagai masalah dalam kehidupan anda sekarang seperti??  ANDA MERASA REZEKI ANDA YANG SEKARANG SERET....  ATAU BAHKAN ANDA SULIT MENDAPATKAN KETURUNAN....  RUMAH TANGGA ANDA BERANTAKAN DAN TIDAK HARMONIS....  SULIT MENDAPATKAN JODOH....  SULIT BERGAUL...  SULIT MENDAPATKAN PEKERJAAN.... DLL....  Maka dengan ini kami hadirkan mustika pemutus karma buruk ini,yang memang power dari mustika ini bisa membuat karma (keburukan) anda teralihkan bahkan bisa diputus.Karma adalah suatu tindakan entah tindakan yang anda tanam itu baik atau buruk,yang kami bahas disini adalah tindakan buruk maka secara otomatis anda akan menerima samsara atau yang berarti balasan atas tindakan anda yang telah lalu,Dan ini terkadang membuat anda sering kali dibuat takut dalam kesalahan dimasalalu yang anda buat,karma bisa mengikuti anda bahkan bisa menghancurkan kehidupan anda yang sekarang.Dengan mustika ini insyaallah karma buruk akan berubah menjadi karma baik,tentunya dengan memiliki mustika ini dan syarat syari'at yang baik yang akan kami bimbingkan kepada anda,supaya karma yang buruk akan sedikit demi sedikit terputus dan hilang.Sehingga dengan demikian tidak menjadikan kesengsaraan bagi kehidupan yang anda jalani pada masa sekarang ini.Tuah lain yang ada pada mustika pemutus karma buruk ini diantaranya:      Menghilangkan sengkolo dimasalalu     Rezeki melimpah ruah     Mudah mendapatkan keturunan     Mudah dalam mendirikan bisnis     Diberi kelancaran dalam segala hal     Menarik energy positif dari alam     Menghapus rasa bersalah dari masalalu     Menghapus ingatan asmara dimasalalu     Dijauhkan dari kesialan     Memudahkan anda dalam melangkah maju/kedepan     Mudah bergaul dan mencari jodoh     Menghilangkan trauma masalalu     Memunculkan aura yang positif     Membuat anda lebih percaya diri     Dan masih banyak lagi tuah yang akan bermanfaat seiring dengan dirawatnya mustika ini dengan baik.  Mustika ini kami Maharkan Rp.1.200.000,-   Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda. Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain  Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

Mungkin kebanyakan orang memiliki kesalahan dimasa lalunya,dan entah disadari atau tidak kesalahan dimasalalu itu membuat sebuah Karma atau kesilan dalam hidupnya yang sekarang.Bahkan bukan tidak mungkin karma buruk itu membuat berbagai masalah dalam kehidupan anda sekarang seperti??
ANDA MERASA REZEKI ANDA YANG SEKARANG SERET....
ATAU BAHKAN ANDA SULIT MENDAPATKAN KETURUNAN....
RUMAH TANGGA ANDA BERANTAKAN DAN TIDAK HARMONIS....
SULIT MENDAPATKAN JODOH....
SULIT BERGAUL...
SULIT MENDAPATKAN PEKERJAAN.... DLL....
Maka dengan ini kami hadirkan mustika pemutus karma buruk ini,yang memang power dari mustika ini bisa membuat karma (keburukan) anda teralihkan bahkan bisa diputus.Karma adalah suatu tindakan entah tindakan yang anda tanam itu baik atau buruk,yang kami bahas disini adalah tindakan buruk maka secara otomatis anda akan menerima samsara atau yang berarti balasan atas tindakan anda yang telah lalu,Dan ini terkadang membuat anda sering kali dibuat takut dalam kesalahan dimasalalu yang anda buat,karma bisa mengikuti anda bahkan bisa menghancurkan kehidupan anda yang sekarang.Dengan mustika ini insyaallah karma buruk akan berubah menjadi karma baik,tentunya dengan memiliki mustika ini dan syarat syari'at yang baik yang akan kami bimbingkan kepada anda,supaya karma yang buruk akan sedikit demi sedikit terputus dan hilang.Sehingga dengan demikian tidak menjadikan kesengsaraan bagi kehidupan yang anda jalani pada masa sekarang ini.Tuah lain yang ada pada mustika pemutus karma buruk ini diantaranya:
  • Menghilangkan sengkolo dimasalalu
  • Rezeki melimpah ruah
  • Mudah mendapatkan keturunan
  • Mudah dalam mendirikan bisnis
  • Diberi kelancaran dalam segala hal
  • Menarik energy positif dari alam
  • Menghapus rasa bersalah dari masalalu
  • Menghapus ingatan asmara dimasalalu
  • Dijauhkan dari kesialan
  • Memudahkan anda dalam melangkah maju/kedepan
  • Mudah bergaul dan mencari jodoh
  • Menghilangkan trauma masalalu
  • Memunculkan aura yang positif
  • Membuat anda lebih percaya diri
  • Dan masih banyak lagi tuah yang akan bermanfaat seiring dengan dirawatnya mustika ini dengan baik.
Mustika ini kami Maharkan Rp.1.200.000,-

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger