Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |

MUSTIKA PELEBUR KESAKTIAN

azimat untuk pelebur ilmu hitam
Dimaharkan mustika pelebur kesaktian,mustika ini adalah koleksi pribadi kami yang memiliki power kuat dan juga multifungsi. Tuah alami yang terkandung didalam mustika adalah dapat dijadikan pegangan untuk hal keselamatan tingkat tinggi yang tidak akan gentar oleh ilmu kesaktian maupun ajian jenis apapun. Segala macam ajian yang dipakai oleh musuh/lawan ketika berhadapan dengan anda semuanya dijamin akan lebur/luntur tidak akan bisa berfungsi kepada anda.  Selain itu dengan memakai mustika ini juga akan dapat menghilangkan kodam perewangan yang dimiliki oleh lawan ketika hendak dipakai untuk maksud dan tujuan yang tidak baik kepada anda.  Dengan memiliki mustika ini nyali lawan anda akan menciut,dan dapat kami pastikan ajian kirim santet maupun guna-guna yang dikirimkan akan luntur atau hilang dan akan berbalik menyerang si pengirim guna-guna.  Keistimewaan lain dari mustika ini adalah sebagai charger atau penambah power kesaktian yang anda miliki baik power kesaktian yang ada didalam tubuh maupun berbagai macam pegangan yang anda miliki akan memunculkan power yang berlipat ganda.  Dengan memiliki mustika ini anda juga bisa membuka indra ke 6 anda sehinggan filling dan insting anda lebih peka dari biasanya.  Dan masih banyak lagi tuah lain yang ada pada mustika ini.  Mahar Mustika Rp.2.855.000,-
penghilang susuk,pemusnah khodam,pelebur azimat,cara melunturkan kesaktian lawan,pengobatan berbagai macam guna-guna,azimat ampuh pelebur ilmu hitam,sembuh dari santet,
Dimaharkan mustika pelebur kesaktian,mustika ini adalah koleksi pribadi kami yang memiliki power kuat dan juga multifungsi. Tuah alami yang terkandung didalam mustika adalah dapat dijadikan pegangan untuk hal keselamatan tingkat tinggi yang tidak akan gentar oleh ilmu kesaktian maupun ajian jenis apapun. Segala macam ajian yang dipakai oleh musuh/lawan ketika berhadapan dengan anda semuanya dijamin akan lebur/luntur tidak akan bisa berfungsi kepada anda.
Selain itu dengan memakai mustika ini juga akan dapat menghilangkan kodam perewangan yang dimiliki oleh lawan ketika hendak dipakai untuk maksud dan tujuan yang tidak baik kepada anda.
Dengan memiliki mustika ini nyali lawan anda akan menciut,dan dapat kami pastikan ajian kirim santet maupun guna-guna yang dikirimkan akan luntur atau hilang dan akan berbalik menyerang si pengirim guna-guna.
Keistimewaan lain dari mustika ini adalah sebagai charger atau penambah power kesaktian yang anda miliki baik power kesaktian yang ada didalam tubuh maupun berbagai macam pegangan yang anda miliki akan memunculkan power yang berlipat ganda.
Dengan memiliki mustika ini anda juga bisa membuka indra ke 6 anda sehinggan filling dan insting anda lebih peka dari biasanya.
Dan masih banyak lagi tuah lain yang ada pada mustika ini.
Mahar Mustika Rp.2.855.000,-

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger