Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |

AZIMAT PENGIRIM GUNA GUNA

mustika untuk kirim santet, mustika santet,jimat guna guna, mustika untuk pagar dari guna gunaazimat untuk mengirimkan santet kepada seseorang, mustika pengirim santet, jimat kirim guna-guna
Dimaharkan azimat pengirim guna guna. Mustika pengirim guna-guna ini dapat digunakan sesuai dengan niat dan maksud tujuan sang pemakainya. yaitu dapat mengirimkan serangan berwujud gaib kepada target yang dituju sesuai keinginan sang pemilik, mustika ini memilki khodam mahklukgaib yang sangat kuat yang akan menjadi media penyerang target yang dituju. Dengan menggunakan sarana mustika ini sang pemakai/penyerang akan aman, tidak bisa terdeteksi oleh siapapun dan tidak akan berbalik terkena serangan yang dikirim. Azimat untuk mengirim guna-guna seperti ini biasanya digunakan untuk membalaskan dendam/rasa sakit hati kepada seseorang karena suatu sebab. Bisa juga digunakan untuk maksud yang lain seperti persaingan bisnis/usaha, dll.
Mustika pengirim guna-guna ini dapat digunakan untuk mengirim serangan kepada beberapa orang sekaligus (satu keluarga). Anda dapat membuat target yang dituju hanya merasakan semacam gangguan gaib supaya merasa tidak tenang/tidak nyaman, stres, membuatnya mengalami penyakit gaib (non medis) yang sulit untuk diobati, bangkrut bisnis/usahanya, mengacaukan keluarganya, sakit kecelakaan atau bahkan sampai ketingkat kematian.
Selain dapat diperintahkan khodam dari mustika ini juga secara otomatis akan melindungi sang pemiliknya dari berbagai macam serangan dan juga marabahaya yang berwujud gaib. Tubuh serta keluarga anda akan kebal dari segala macam gangguan mahkluk gaib atau guna-guna dan bisa juga mustika ini dijadikan sebagai media untuk mengobati orang yang terkena penyakit gaib seperti guna-guna santet, teluh, kesurupan, dll.

Azimat pengirim guna-guna ini aman dipakai oleh siapa saja tanpa tumbal. Untuk cara penggunaan akan kami sertakan catatan dan bimbingan khusus supaya mustika ini dapat berguna dan juga bermanfaat dengan maksimal.

Mahar Rp.4.500.000,-

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger