Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |
Home » , , , , , » AZIMAT GUNA-GUNA KAMA LELIMPI

AZIMAT GUNA-GUNA KAMA LELIMPI

pelet minangkabau,pelet kama lelimpi,pelet ampuh,pelet sumatra barat,special buka aura dan pengasihan.
Dimaharkan azimat guna-guna kama lelimpi,guna-guna kama lelimpi adalah pelet ampuh yang terkenal di sumatra barat,pelet atau guna-guna ini bisa didapatkan ketika terdapat ular yang bersenggama,kemudian  ular yang bersenggama tersebut mengeluarkan atau meninggalkan bekasnya,entah itu berupa cairan atau semacam gumpalan,nah seperti batu mustika ini.Kami menemukannya ketika kami sedang melakukan perjalanan spiritual di minangkabau,subar.  Azimat ini sangatlah ampuh untuk memikat lawan jenis,ketika anda ingin mendekati target anda maka bawalah mustika ini bisa anda simpan di saku celana atau dompet,sebelumnya usapkan mustika ini ketelapak tangan anda 3x sembari niatkan dalam hati anda apa yang akan anda tujukan pada target anda,jabatkan tangan anda ke target maka insyaallah guna-guna lelimpi akan masuk dan menggunai target yang anda kehendaki.  Selain itu guna-guna kama lelimpi sangat dipercaya bisa menjaga keharmonisan rumah tangga,serta sebagai azimat untuk kuat diranjang,azimat untuk meningkatkan nafsu birahi seperti layaknya ular yang sedang bersenggama.  Kemudian selain untuk memikat lawan jenis,guna-guna ini juga bisa anda jadikan sebagai penunduk para musuh bebuyutan anda supaya baik dan tidak meremehkan anda dan juga bisa anda jadikan sebagai azimat untuk sabung ayam atau perjudian lainnya.  Tuah yang ada pada azimat ini sangatlah banyak sehingga untuk informasi yang mendetail silahkan langsung hubungi kami.     MAHAR AZIMAT Rp.2.300.00,-
Dimaharkan azimat guna-guna kama lelimpi,guna-guna kama lelimpi adalah pelet ampuh yang terkenal di sumatra barat,pelet atau guna-guna ini bisa didapatkan ketika terdapat ular yang bersenggama,kemudian  ular yang bersenggama tersebut mengeluarkan atau meninggalkan bekasnya,entah itu berupa cairan atau semacam gumpalan,nah seperti batu mustika ini.Kami menemukannya ketika kami sedang melakukan perjalanan spiritual di minangkabau,subar.
Azimat ini sangatlah ampuh untuk memikat lawan jenis,ketika anda ingin mendekati target anda maka bawalah mustika ini bisa anda simpan di saku celana atau dompet,sebelumnya usapkan mustika ini ketelapak tangan anda 3x sembari niatkan dalam hati anda apa yang akan anda tujukan pada target anda,jabatkan tangan anda ke target maka insyaallah guna-guna lelimpi akan masuk dan menggunai target yang anda kehendaki.
Selain itu guna-guna kama lelimpi sangat dipercaya bisa menjaga keharmonisan rumah tangga,serta sebagai azimat untuk kuat diranjang,azimat untuk meningkatkan nafsu birahi seperti layaknya ular yang sedang bersenggama.
Kemudian selain untuk memikat lawan jenis,guna-guna ini juga bisa anda jadikan sebagai penunduk para musuh bebuyutan anda supaya baik dan tidak meremehkan anda dan juga bisa anda jadikan sebagai azimat untuk sabung ayam atau perjudian lainnya.
Tuah yang ada pada azimat ini sangatlah banyak sehingga untuk informasi yang mendetail silahkan langsung hubungi kami.

MAHAR AZIMAT Rp.2.300.000,-

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger