Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |
Home » , , » MUSTIKA LASKAR PRABU SILIWANGI

MUSTIKA LASKAR PRABU SILIWANGI

Dimaharkan mustika laskar prabu siliwangi,mustika ini mempunyai khodam 5 macan loreng,yang siap tempur dan siap melindungi tuannya.mustika ini memiliki tuah yang sangat multifungsi,baik untuk kewibawaan,persaingan bisnis,rezeki,ketentraman,kemakmuran,karir,dll.mustika ini termasuk dalam kategori pilih tanding,yang berarti hanya satu orang yang siapa cepat maka berhak memiliki mustika ini. Mustika yang boleh ditandingkan dengan mustika lainnya yang anda punya.  Mustika ini sangat keramat dan angker,perawatan mustika ini tidak seperti mustika lain yang dapat dirawat oleh minyak zafaron,cendana,melati atau minyak mustika biasa,namun mustika ini hanya bisa dirawat dengan menggunakan minyak tajul sulaiman atau bunga 7 rupa setiap bulan purnama.  SILAHKAN BAGI YANG INGIN MEMAHARI, SIAPA CEPAT DIA DAPAT!!!
Dimaharkan mustika laskar prabu siliwangi,mustika ini mempunyai khodam 5 macan loreng,yang siap tempur dan siap melindungi tuannya.mustika ini memiliki tuah yang sangat multifungsi,baik untuk kewibawaan,persaingan bisnis,rezeki,ketentraman,kemakmuran,karir,dll.mustika ini termasuk dalam kategori pilih tanding,yang berarti hanya satu orang yang siapa cepat maka berhak memiliki mustika ini. Mustika yang boleh ditandingkan dengan mustika lainnya yang anda punya.
Mustika ini sangat keramat dan angker,perawatan mustika ini tidak seperti mustika lain yang dapat dirawat oleh minyak zafaron,cendana,melati atau minyak mustika biasa,namun mustika ini hanya bisa dirawat dengan menggunakan minyak tajul sulaiman atau bunga 7 rupa setiap bulan purnama.
SILAHKAN BAGI YANG INGIN MEMAHARI, 
SIAPA CEPAT DIA DAPAT!!!

Mahar Rp.2.650.000,-
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger