Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |

SORBAN KEWIBAWAAN

Kami maharkan sorban penambah kawibawaan,sorban ini berbeda dari sorban pada umumnya,sebab sorban ini sudah kami ritual dan kami isi dengan power energy yang bisa membuat anda memancarkan aura yang ada pada dalam diri anda.Sorban ini sangat cocok bagi anda untuk para sesepuh,kyai,ustad,para pejabat,atau yang lainnya dengan memakai sorban ini insyaallah akan menjadikan anda lebih berwibawa,jauh lebih dihormati dari sebelumnya,aura pemimpin akan terpancar dari diri anda.membuat perkataan yang keluar dari mulut anda akan lebih didengar dan lebih melekat di hati para pendengar.Khasiat lain yang ada pada sorban ini diantaranya:      Memiliki kawibawaan seperti Nabi     sorban ini juga memiliki energy perlindungan diri dari segala bentuk mara bahaya baik non fisik atau ghaib     anda akan lebih percaya diri     Memunculkan keberanian yang luar biasa     Mempunyai perisai perlindungan diri/pagar diri     Memunculkan silat bayangan     Membuat jin dan makhluk ghaib lainnya akan takut tunduk pada anda     bisa mengobati orang yang kesurupan     benteng diri dari ilmu hitam baik santet,teluh,maupun guna-guna lainnya     dengan sering berdzikir dan witir secara otomatis power akan bertambah dan terus bertambah.     dengan sorban ini ilmu mata bhatin anda akan bertambah     daya insting anda akan lebih peka     ilmu spiritual dan supranatural anda akan lebih terdalami/tergali     keberuntungan insyaallah akan selalu bersama anda     membuat orang lebih tersugesti sehingga apa yang anda katakan/bicarakan lebih dipercaya oleh si pendengar     dengan kekuatan dari sorban ini tentunya dengan terus berikhtiar apa yang anda inginkan akan terkabulkan     Menang dalam berbagai negosiasi     dan mampu menjadi pamimpin dan panutan yang disegani banyak orang     dan seiring dengan berjalannya waktu anda akan tau banyak manfaat yang bisa ditelaah dari sorban ini.  SORBAN KEWIBAWAAN INI KAMI MAHARKAN Rp.1.555.000   Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda. Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain  Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.
Kami maharkan sorban penambah kawibawaan,sorban ini berbeda dari sorban pada umumnya,sebab sorban ini sudah kami ritual dan kami isi dengan power energy yang bisa membuat anda memancarkan aura yang ada pada dalam diri anda.Sorban ini sangat cocok bagi anda untuk para sesepuh,kyai,ustad,para pejabat,atau yang lainnya dengan memakai sorban ini insyaallah akan menjadikan anda lebih berwibawa,jauh lebih dihormati dari sebelumnya,aura pemimpin akan terpancar dari diri anda.membuat perkataan yang keluar dari mulut anda akan lebih didengar dan lebih melekat di hati para pendengar.Khasiat lain yang ada pada sorban ini diantaranya:
  • Memiliki kawibawaan seperti Nabi
  • sorban ini juga memiliki energy perlindungan diri dari segala bentuk mara bahaya baik non fisik atau ghaib
  • anda akan lebih percaya diri
  • Memunculkan keberanian yang luar biasa
  • Mempunyai perisai perlindungan diri/pagar diri
  • Memunculkan silat bayangan
  • Membuat jin dan makhluk ghaib lainnya akan takut tunduk pada anda
  • bisa mengobati orang yang kesurupan
  • benteng diri dari ilmu hitam baik santet,teluh,maupun guna-guna lainnya
  • dengan sering berdzikir dan witir secara otomatis power akan bertambah dan terus bertambah.
  • dengan sorban ini ilmu mata bhatin anda akan bertambah
  • daya insting anda akan lebih peka
  • ilmu spiritual dan supranatural anda akan lebih terdalami/tergali
  • keberuntungan insyaallah akan selalu bersama anda
  • membuat orang lebih tersugesti sehingga apa yang anda katakan/bicarakan lebih dipercaya oleh si pendengar
  • dengan kekuatan dari sorban ini tentunya dengan terus berikhtiar apa yang anda inginkan akan terkabulkan
  • Menang dalam berbagai negosiasi
  • dan mampu menjadi pamimpin dan panutan yang disegani banyak orang
  • dan seiring dengan berjalannya waktu anda akan tau banyak manfaat yang bisa ditelaah dari sorban ini.
SORBAN KEWIBAWAAN INI KAMI MAHARKAN Rp.1.555.000

Bagi anda yang membutuhkan bantuan spiritual untuk berbagai macam problem yang sedang anda hadapi kami siap membantu anda dengan mahar yang terjangkau serta bergaransi. Sanggar Spiritual bekerja secara team dan kami memiliki para ahli spiritual dari berbagai daerah yang semuanya tergabung dalam paguyuban sanggar spiritual. Pengalaman kami sejak tahun 2001 membuat kami sudah memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah tidak hanya Indonesia tapi juga banyak dari luar negeri.

Kami menyediakan berbagai macam koleksi benda-benda bertuah yang tentunya kami jamin keaslianya, mulai dari wujud barang, isi dan tuah manfaat yang ada didalam barang yang anda mahari. Karena banyak juga situs-situs atau website pemaharan online yang menjual benda bertuah dengan harga murah tetapi hanya palsu. Kami berpesan kepada anda para calon pemahar JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH. Karena yang perlu anda pahami disini adalah, mendapatkan benda bertuah baik itu batu mustika, keris, tombak, cemeti, kujang, dan masih banyak lagi yang lainya itu tidak semudah seperti anda mendapatkan batu akik yang dalam satu kali penggalian bisa didapatkan satu bongkah kemudian tinggal dipecah belah lalu dipoles dan bisa dijual dengan harga yang murah. Lalu kenapa mahar benda bertuah asli jauh lebih mahal daripada benda bertuah aspal. Karena dalam satu kali penarikan benda bertuah diperlukan berbagai macam sarana atau perlengkapan pendukung ritual penarikan (sesaji/sajen) yang terdiri dari banyak macam tergantung dari jenis benda bertuah yang akan diambil dan perlengkapan ini hanya bisa satu kali pakai. Sebelum ritual penarikan juga diperlukan yang namanya tirakat terlebih dahulu yang bertujuan supaya halnya dalam ritual nanti bisa diberikan kelancaran serta keselamatan mengingat yang dihadapi ketika melakukan proses penarikan benda bertuah itu adalah mahkluk yang tidak kasatmata. Dan setelah semua proses itu sudah dilaksanakanpun belum tentu benda bertuah yang diinginkan bisa didapat, itu mengapa yang menyebabkan mahar tiap-tiap benda bertuah itu berbeda sekalipun memiliki tuah serta fungsinya sama. Selain karena kelangkaanya juga karena semakin kuat benda bertuah tersebut, maka akan semakin sulit untuk proses penarikanya.

Maka dari itu jadilah calon pemahar yang bijak, jangan sampai anda mencari benda bertuah yang tujuanya untuk membantu meringankan masalah yang sedang anda alami malah justru menambah masalah.

Silahkan hubungi customer service untuk mendapatkan pelayanan spiritual terbaik dari kami.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger