Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |
Home » , , , » JASA PEMBERSIHAN RUMAH ATAU TEMPAT USAHA

JASA PEMBERSIHAN RUMAH ATAU TEMPAT USAHA

spiritual yang bisa membersihkan rumah dari serangan mahkluk gaib atau guna guna
Jasa pembersihan rumah atau toko.

Ritual ini kami sediakan untuk anda yang memang membutuhkan jasa spiritual dari kami. Jasa pembersihan rumah angker misalnya... jasa ini bertujuan untuk membersihkan rumah anda dari gangguan jin,syetan atau makhluk ghaib lainnya yang selalu mengganggu penghuninya. Dengan jasa spiritual dari kami ini insyaallah rumah atau tempat usaha anda akan terbebas dari segala macam gangguan makhluk ghaib.

Jasa spiritual dari kami juga bisa membuat pagar usaha untuk memagari toko atau tempat usaha anda dari orang yang berniat jahat pada usaha yang anda dirikan. Dengan jasa pemagaran usaha atau rumah segala ilmu hitam baik berupa pesugihan, santet atau teluh akan kami hilangkan supaya toko / rumah anda akan ramai pengunjung seperti biasanya,rumah/toko akan nyaman dan tentram untuk dihuni. Untuk info lebih lanjut mengenai jasa spiritual kami silahkan langsung hubungi kami.

Konsultasikan masalah anda kepada team kami, GRATIS.

Untuk mahar jasa pembersihan rumah atau tempat usaha Rp. 1.250.000,-

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger