Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |
Home » » JIMAT PENUNDUK PASANGAN

JIMAT PENUNDUK PASANGAN

jimat yang dipakai untuk menundukan pasangan
JIMAT PENUNDUK PASANGAN
Jimat penunduk pasangan ini adalah sarana khusus yang dapat dipakai untuk membuat pasangan anda baik laki-laki atau perempuan menjadi sangat patuh dan tunduk kepada anda. Tidak hanya sebatas itu, selain membuat pasangan anda bagaikan kerbau yang dicucuk hidungnya jimat ini juga bisa membungkam mulut pasangan anda. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai suami/istri cerewet, galak, over protektif, dll. Ketika anda katakan A maka pasangan anda juga akan melakukan A.

Cara menggunakan jimat penunduk pasangan tidak sulit, cukup anda selalu pakai/bawa saja sarana ini kemanapun dan kapanpun. Atau bisa juga dengan cara direndam pada air yang diminum oleh pasangan anda.  Setelah memakai sarana ini efek yang muncul pada setiap orang akan berbeda-beda dan tidak selalu sama antara satu orang dengan orang yang lainya, hal itu dikarenakan psikologis dan watak setiap orang yang berbeda. Namun sesuai dengan pengalaman para pelanggan kami yang sudah banyak memakai sarana ini, efek akan bisa langsung terlihat setelah sehari pemakaian.

Silahkan bagi yang berminat, segera hubungi kami. Mahar Rp.1.250.000,-


Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger