Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |

MUSTIKA AJIAN WELUT PUTIH

Dimaharkan mustika welut putih,mustika ini adalah mustika yang tergolong langka,sebab mustika ini memiliki ajian/ilmu welut putih yang tidak banyak dimiliki oleh mustika lain.Ajian welut putih adalah sebuah ajian dari nenek  moyang terdahulu,ajian welut putih ini bisa anda gunakan untuk meloloskan diri dari musuh.Ajian welut putih ini dahulunya pernah digunakan oleh panglima jendral sudirman ketika perang girillya.Dengan ajian ini anda bisa meloloskan diri ketika dalam keadaan terdesak,dikepung masa,atau dikeroyok orang.Dengan mustika ini anda bisa menghilang dengan sekecap mata dari kepungan musuh,dapat mengelabui musuh dengan mudah,dengan ajian ini anda dapat terhindar dari pukulan dan bahkan mudah untuk anda berkelit sehingga orang tidak akan bisa untuk menangkap anda.Ibarat welut anda akan dengan lincah untuk bisa meloloskan diri dari musuh anda.  Namun kami harapkan,dengan anda memiliki mustika welut putih ini janganlah anda gunakan untuk merampok,atau mencuri,dan segala jenis kejahatan lainnya.Hendaknya anda gunakan mustika ini untuk hal-hal kebaikan yang bermanfaat untuk melindungi diri dari marabahaya atau misal dari perang atau tugas negara.     UNTUK MAHAR SILAHKAN HUBUNGI KAMI!!!
ilmu welut putih,mustika welut putih,mustika belut putih,khasiat mustika welut putih,keris welut putih,
Dimaharkan mustika welut putih,mustika ini adalah mustika yang tergolong langka,sebab mustika ini memiliki ajian/ilmu welut putih yang tidak banyak dimiliki oleh mustika lain.Ajian welut putih adalah sebuah ajian dari nenek  moyang terdahulu,ajian welut putih ini bisa anda gunakan untuk meloloskan diri dari musuh.Ajian welut putih ini dahulunya pernah digunakan oleh panglima jendral sudirman ketika perang girillya.Dengan ajian ini anda bisa meloloskan diri ketika dalam keadaan terdesak,dikepung masa,atau dikeroyok orang.Dengan mustika ini anda bisa menghilang dengan sekecap mata dari kepungan musuh,dapat mengelabui musuh dengan mudah,dengan ajian ini anda dapat terhindar dari pukulan dan bahkan mudah untuk anda berkelit sehingga orang tidak akan bisa untuk menangkap anda.Ibarat welut anda akan dengan lincah untuk bisa meloloskan diri dari musuh anda.
Namun kami harapkan,dengan anda memiliki mustika welut putih ini janganlah anda gunakan untuk merampok,atau mencuri,dan segala jenis kejahatan lainnya.Hendaknya anda gunakan mustika ini untuk hal-hal kebaikan yang bermanfaat untuk melindungi diri dari marabahaya atau misal dari perang atau tugas negara.

UNTUK MAHAR SILAHKAN HUBUNGI KAMI!!!


Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dan problem kehidupan, kami siap membantu mengatasi dan memberikan solusi serta jalan keluar untuk permasalahan anda.
Sukses Dalam Berbisnis, Lancar Dalam Usaha, Karir dan Jabatan, Asmara Cinta, Jodoh, Ruwatan, Buka Aura, Pengasihan, Susuk, Kawibawaan, Khodam Perewangan, Pengobatan Alternatif, Gangguan Ghoib. Dll
Selain itu kami juga menyediakan atau memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah, dan lain-lain

Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger