Call Center- Tlp +62821 3738 6768 | Email: cssanggarspiritual@gmail.com

SANGGAR SPIRITUAL| PEMAHARAN BENDA BERTUAH | PUSAKA GAIB | MUSTIKA ASLI |
Home » » AJIAN PELET FOTO

AJIAN PELET FOTO

Pelet fofo merupakan Ilmu langka yang jarang dimiliki oleh ahli spiritual. Selain Reaksinya Cepat, pelet jenis ini juga sangat agresif dan berbahaya. Karena orang yang terkena pengaruh dari pelet ini walaupun ia jauh di seberang lautan akan teringat dan mencari anda. Tidak perduli Status, Kasta, Miskin atau Kaya jika sudah terkena ajian pelet foto ini, ia akan tergila-gila minta di kawini. Pelet ampuh Peninggalan Leluhur ini Sudah Banyak Berjasa bagi mereka yang tersandung problem rumah tangga, problem asmara, percintaan dan jodoh.  Syarat menggunakan ilmu ini adalah melalui media photo kedua pasangan disertai dengan biodata lengkap kedua pasangan yang ingin di satukan. Dan kedua pasangan harus sudah pernah ada hubungan, pacaran, atau masing-masing sudah saling kenal sebelumnya. Apalagi kedua orang yang akan disatukan adalah Suami Istri yang sedang bertengkar dan sedang terancam oleh perceraian, dengan ilmu ini akan lebih cepat bereaksi dan berfungi, sehingga orang yang dituju akan segera sadar dan kembali kesisi pasangannya.

Pelet fofo merupakan Ilmu langka yang jarang dimiliki oleh ahli spiritual. Selain Reaksinya Cepat, pelet jenis ini juga sangat agresif dan berbahaya. Karena orang yang terkena pengaruh dari pelet ini walaupun ia jauh di seberang lautan akan teringat dan mencari anda. Tidak perduli Status, Kasta, Miskin atau Kaya jika sudah terkena ajian pelet foto ini, ia akan tergila-gila minta di kawini. Pelet ampuh Peninggalan Leluhur ini Sudah Banyak Berjasa bagi mereka yang tersandung problem rumah tangga, problem asmara, percintaan dan jodoh.
Syarat menggunakan ilmu ini adalah melalui media photo kedua pasangan disertai dengan biodata lengkap kedua pasangan yang ingin di satukan. Dan kedua pasangan harus sudah pernah ada hubungan, pacaran, atau masing-masing sudah saling kenal sebelumnya. Apalagi kedua orang yang akan disatukan adalah Suami Istri yang sedang bertengkar dan sedang terancam oleh perceraian, dengan ilmu ini akan lebih cepat bereaksi dan berfungi, sehingga orang yang dituju akan segera sadar dan kembali kesisi pasangannya.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sanggar Spiritual - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger